• Follow Us On : 

Meriahnya Goes to School RRI di SMAN 4 Pekanbaru, Ajang Penampilan Bakat dan Prestasi Siswa

Meriahnya Goes to School RRI di SMAN 4 Pekanbaru, Ajang Penampilan Bakat dan Prestasi Siswa
Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:39:27 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dalam rangka peringatan HUT RI ke-73 tahun ini, RRI Pekanbaru menggelar acara 'Goes to School' di SMAN 4 Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan sekolah ke lingkungan masyarakat tentang prestasi, seni, pembelajaran dan lainnya, yang ada di sekolah. 
 
Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Yan Khoriana MPd mengatakan, acara menampilkan peserta didik yang berbakat dan berprestasi. Baik di bidang akademik maupun non akademik, di tingkat provinsi maupun nasional.
 
"Selain berdialog dengan narasumber, serangkaian acara Goes to School kali ini diisi oleh penampilan dari siswa siswi SMAN 4 Pekanbaru. Acara berlangsung sangat seru dan mendapat sambutan yang sangat meriah dari peserta didik," kata Khoriana. 
 
Khoriana menambahkan, Goes to School kali ini, siswa siswi SMAN 4 diajak untuk meningkatkan prestasi baik dibidang akademik maupun bidang-bidang lainnya, sebagai bukti cinta mereka kepada tanah air. 
 
"SMAN 4 Pekanbaru sendiri memang menjadi salah satu sekolah unggulan, karena sudah banyak prestasi yang sudah diraih selama ini," tambahnya. 
 
Lebih jauh Khoriana menjelaskan, adapun kegiatan yang digelar dalam memeriahkan HUT RI ke -73 berupa, panjat pinang, pemilihan bujang dara, lomba keindahan dan kebersihan kelas poster serta tarik tambang.
 
"Sementara, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air. Sehingga kedepan kita lebih memahami nilai juang para pahlawan," ungkap Khoriana.
 
Khoriana berharap, dengan kegiatan tersebur, dapat mengingatkan kembali kepada seluruh anak didik akan nilai-nilai juang para pahlawan yang memperjuangkan bangsa Indonesia. Sementara, selaku sekolah kemitraan keluarga, sekolah juga mengundang orang tua siswa.
 
"Dan sebagai generasi penerus, kita harus mempunyai rasa memiliki,  karena bangsa Indonesia adalah milik kita bersama, dan mari kita membangun bangsa ini bersama untuk lebih baik kedepannya," pungkasnya. (ade) 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER