• Follow Us On : 

Antisipasi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polresta Melaksanakan Bintibmas di SMAN 4 Pekanbaru

Antisipasi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polresta Melaksanakan Bintibmas di SMAN 4 Pekanbaru jajaran Sat Binmas Polresta Pekanbaru foto bersama usai memberikan bimbingan dan penyuluhan di SMAN 4 Pekanbaru (ade)
Senin, 13 Agustus 2018 - 20:15:06 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sat Binmas Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Bintibmas kepada siswa siswi SMAN 4 Pekanbaru, Senin (13/08/2018). Pelaksanaan giat Pembina Upacara Bendera di SMAN 4 Pekanbaru,  tersebut dilaksanakan oleh Panit Bintibmas Aiptu RP Siregar dan Bripka Doni Satria dan di hadiri peserta Upacara Bendera Kepala Sekolah berserta Guru dan di hadiri Siswa/i SMAN 4 Pekanbaru. 
 
Pembina Upacara Panit Bintibmas Aiptu RP Siregar menyampaikan Binluh kepada peserta didik, tentang mengantisipasi kenakalan remaja, P4GN (Pencegahan Pembrantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (bahaya Narkoba), Medsos (antisipasi game on line Mobile Legent), tentang larangan anak anak sekolah membawa sepeda motor yang belum mempunyai SIM, Bullyng (kekerasan) di lingkungan sekolah, meningkatkan minat membaca dan menulis, serta disiplin berpakaian dinas sekolah yang rapi dan bersih.
 
"Kegiatan ini tujuaanya agar para peserta didik bisa bersama-sama memerangi dan menjauhi dari segala bentuk narkoba," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru, Hj Yan Khoriana MPd. 
 
Khoriana berharap, hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat, khususnya di lembaga pendidikan sekolah guna menjalin kemitraan serta Publik Trust. Sehingga, terciptanya kesadaran masyarakat di lembaga pendidikan sekolah untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif.
 
"Dengan dilaksanakan giat sosialisasi ini, kita berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan. Dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba serta buruknya kenakalan remaja dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER