• Follow Us On : 

Siswa SMAN 7 Pekanbaru Antusias Mengikuti Sosialisasi Dari Binus University

Siswa SMAN 7 Pekanbaru Antusias Mengikuti Sosialisasi Dari Binus University
Kamis, 02 Agustus 2018 - 19:20:08 WIB
Pekanbaru ( Bingkai Riau) - Binus University melakukan sosialisasi di sekolah SMAN 7 Pekanbaru. Sosialisasi tersebut digelar pada Kamis (02/08/2018), bertempat di aula SMAN 7 Pekanbaru. 
 
Menurut Kepala SMAN 7 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd, Binus University merupakan perguruan tinggi swasta di Jakarta. Pada kesempatan itu, Binus memperkenalkan universitas, beasiswa, jurusan dan open house.
 
"Kegiatan tadi berjalan dengan lancar dan para siswa mengikuti sangat antusias. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya siswa yang mengajukan pertanyaan," ujar Nurhafni.
 
Nurhafni menambahkan, Binus University juga memperkenalkan jurusan-jurusan yang ada di fakultas tersebut. Dalam presentasi para mahasiswa Binus University menjelaskan secara gamblang dan rinci mengenai teknik serta tahapan yang harus ditempuh baik oleh sekolah ataupun siswa dalam mendaftar di Perguruan Tinggi itu
 
"Jurusan-jurusan yang ada di Binus University ada 44 jurusan, diantaranya Arsiterktur, Desain Interior, Bussiness Law, Hubungan Internasional, Sastra Inggris, dan banyak lainnya," ungkapnya.
 
Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan siswa-siswi SMAN 7 Pekanbaru dapat lebih mengenal jurusan apa saja yang saat ini dibutuhkan oleh industri dan dapat lebih memahami Binus University yang masih terintegrasi dengan kebutuhan industri. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER