• Follow Us On : 

SMK Telkom Pekanbaru Gelar Pembekalan dan Pelepasan Siswa Prakerin

SMK Telkom Pekanbaru Gelar Pembekalan dan Pelepasan Siswa Prakerin
Selasa, 31 Juli 2018 - 11:24:34 WIB
Pekanbaru ( Bingkai Riau) - SMK Telekomunikasi (SMK Telkom) Pekanbaru menggelar pembekalan dan pelepasan siswa prakerin tahun ajaran 2018/2019 di ruang serbaguna SMK Telkom pekanbaru, Rabu (31/07/2018). Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi siswa dalam melatih kemampuan dalam dunia kerja. 
 
Menurut Ketua Prakerin SMK Telkom Pekanbaru, Ricky Rikardo, hadir pada acara itu Anggota DPRD Kota Pekanbaru Pangkat Purba, Kepala SMK Telkom Pekanbaru M Faisal SPd, Kepala SMP Telekomunikasi dan KTU SMK Telekomunikasi. Dikatakannya, bahwa tahun ini siswa yang mengikuti prakerin sebanyak 90 orang dari 3 jurusan yaitu Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik Elektronika dan Teknik Telekomunikasi. 
 
"Tahun ini siswa yang mengikuti prakerin tahap pertama sebanyak 90 orang yang tersebar dari beberapa DUDI di kota pekanbaru. Saya berharap siswa/i dapat mengikuti kegiatan prakerin dengan baik dan sesuai dg keahliannya," kata ricky
 
Sementara itu Kepala SMK Telkom Pekanbaru, M Faisal SPd, dalam sambutannya mengatakan bahwa siswa /i yang mengikuti prakerin bisa menjaga etika dan  nama baik sekolah demi kelancaran prakerin di perusahaan. "Mari bersama kita jaga etika dan nama baik sekolah," ujar Faisal.
 
Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kota Pekanbaru Pangkat purba memberikan motivasi kepada para siswa/i  dengan tujuan agar para siswa/i lebih bersemangat mengikuti prakerin. "Kalian adalah Duta SMK Telkom yang akan terjun ke perusahaan yang ada di Kota Pekanbaru ini, lakukanlah prakerin dengan baik dan buat bangga SMK Telkom," himbaunya. (rls/ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER