• Follow Us On : 

Perpustakaan Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru Juara III Lomba Perpustakaan SekolahTingkat SMA Sederajat

Perpustakaan Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru Juara III Lomba Perpustakaan SekolahTingkat  SMA Sederajat
Kamis, 31 Mei 2018 - 23:46:13 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Perpustakaan Pelita Hati SMAN 7 Pekanbaru berhasil meraih juara III pada perlombaan perpustakaan SMA Sederajat Tingkat Kota Pekanbaru. Dengan keberhasilan tersebut, Perpustakaan Pelita Hati SMAN 7 berhak memperoleh sertifikat, piala dan hadiah uang pembinaan Rp. 1,5 juta.
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd menjelaskan, pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan, Kamis (31/05/2018) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru yang terletak Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru. Pemberian hadiah langsung diberikan oleh  kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Pekanbaru yaitu Hj. Nelfiyonna, M.Si.
 
"Perpustakaan tidak sekadar sebagai tempat untuk menarik minat baca dan jendela ilmu pengetahuan saja. Sebab banyaknya jumlah pengunjung yang datang dan koleksi buku disertai tempat yang nyaman juga dapat memacu tempat tersebut untuk meraih prestasi," jelas Nurhafni.
 
Nurhafni menambahkan, hal ini dapat terwujud berkarkat kerja sama yang baik dari semua pihak. "Terima kasih kepada pengelola perpustakaan Chintia Pertiwi S.IP, kepala perpustakaan 
Rahmi Fitri SPd dan seluruh warga sekolah. Mari sama-sama kita membudayakan membaca dengan gerakan Literasi di sekolah yang kita cintai ini," ungkapnya. 
 
Lebih jauh disampaikannya, capaian yang diraih ini akan semakin memotivasi mereka untuk meningkat kualitas perpustakaan yang mereka bina. Karena warga sekolah harus merasakan pelayanan yang prima.
 
"Dengan capaian ini, kami akan mempertahankan yang sudah berjalan dan meningkat inovasi-inovasi dalam hal gemar membaca. Makanya butuh doa dan dukungan dari semua pihak," pungkasnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER