• Follow Us On : 

Atlet Pekanbaru Belum Terima Bonus Porprov 2017, KONI Sebut Masih Proses di Pemko

Atlet Pekanbaru Belum Terima Bonus Porprov 2017, KONI Sebut Masih Proses di Pemko Ketua Koni Pekanbaru, Anis Murzil (int)
Kamis, 31 Mei 2018 - 20:10:24 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Bonus para atlet Kota Pekanbaru yang mengukir prestasi pada Porprov 2017 lalu tak kunjung dibayar. KONI Pekanbaru janji bonus akan dibayar menjelang Lebaran 2018.
 
Menurut penuturan sejumlah atlet, KONI Pekanbaru memang pernah menjanjikan bonus bagi para atlet yang mengukir prestasi atau meraih medali pada Porprov 2017. Namun hingga Mei 2018, bonus yang dijanjikan tak kunjung   diterima para atlet.
 
"Ada bonus dari KONI yang meraih medali, besarannya berkisar Rp 7,5 juta per tim," kata salah seorang atlet peraih medali yang minta namanya tidak ditulis.
 
Menurutnya, pada awal Mei 2018 lalu KONI Pekanbaru berjanji akan membayarkan bonus pada 15 Mei 2018. Hal itu, katanya, sesuai dengan surat edaran yang didapat para atlet dari KONI Pekanbaru.
 
"Sampai sekarang belum ada dibayar, cuma KONI Pekanbaru memang sudah minta nomor rekening para atlet, karena bonus akan ditransfer, tapi kapan waktunya belum ada kepastian," katanya.
 
Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, saat dikonfirmasi melalu pesan WhatsApp mengatakan, proses pencairan bonus para atlet saat ini sudah diproses oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.
 
"Nggak ada kendala, proses administrasi perlu diikuti juga kan," jelas Anis, Kamis (31/5/2018).
 
Anis juga mengatakan surat edaran bagi para atlet itu guna meminta nomor rekening para atlet, belum untuk proses pencairan.
 
"Paling lambat no rekening diserahkan tanggal 14 Mei kemarin, bukan dibayarkan," jelas Anis.
 
Sampai saat ini, lanjutnya, masih banyak juga para atlet yang belum menyerahkan nomor rekening. Sebab, Anis mengaku pembayaran akan ditransfer ke rekening masing-masing para atlet.
 
"Ya memang via rekening, berapa nilainya kita buat surprise aja ya, In Shaa Allah jelang Lebaran dibayar," kata Anis.
 
Penulis: Zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER