• Follow Us On : 

Living World Pekanbaru Hadirkan Nuansa Kenyamanan Berbelanja Keluarga

Living World Pekanbaru Hadirkan Nuansa Kenyamanan Berbelanja Keluarga Living World (kerjapekanbaru.com)
Sabtu, 26 Mei 2018 - 19:45:16 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Menjelang Lebaran Idul Fitri 1439 H, grup usaha Kawan Lama Retail akan meresmikan operasional Living World Pekanbaru pada Senin (28/5/2018). Mulai pukul 16.00 WIB, warga sudah bisa belanja di mal megah ini.
 
Sejumlah tenant yang akan mengisi mal modern ini mayoritas adalah brand dari grup usaha Kawan Lama Retail sendiri. Seperti toko perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup Ace Hardware, toko mainan Toys Kingdom, toko furnitur Informa, toko sepeda Bike Colony, dan jaringan kafe Chatime. 
 
"Ace Hardware, Informa, dan Toys Kingdom kami adalah yang terbesar di Pekanbaru, dengan koleksi barang yang lebih lengkap," ujar Deputy Cief PR dan CRM PT Tiga Dua Delapan, Meily Anggraini, Sabtu (26/5/2018).
 
Menurut Meily, konsep berbeda dari interior dan nuansa mal yang disiapkan Living World Pekanbaru akan memberikan kenyamanan bagi keluarga untuk berbelanja.
 
Selain itu, destinasi kuliner di Living World Pekanbaru juga banyak pilihannya dan lebih lengkap yang akan memanjakan lidah pengunjung.
 
"Untuk tenant yang buka saat soft opening nanti, kurang lebih sekitar 60 persen," ujar Meily.
 
Penulis: Ade
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER