• Follow Us On : 

Meski Sederhana, Perpisahan SMPN 33 Pekanbaru Berlangsung Meriah

Meski Sederhana, Perpisahan SMPN 33 Pekanbaru Berlangsung Meriah Penampilan siswa SMPN 33 Pekanbaru (ade)
Sabtu, 12 Mei 2018 - 12:22:07 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMPN 33 Pekanbaru menggelar perpisahan kepada 178 siswa kelas IX di halaman sekolah, Sabtu (12/5/2018). Selain perpisahan, juga digelar berbagai persembahan dari siswa kelas VII dan VIII.
 
Kepala SMPN 33 Pekanbaru, Wijayanti Sriutari SPd mengatakan, selama kurun waktu tiga tahun para siswa sudah dibekali dengan berbagai macam ilmu pengetahuan. Selain itu, guru-guru juga sudah memberikan yang terbaik kepada anak didik.
 
"Sudah banyak prestasi yang ditorehkan siswa siswi, mulai dari olahraga, seni dan sains. Saya mengharapkan kepada siswa jangan pernah melupakan sekolah dan kami persilakan para siswa untuk melanjutkan studi ke tingkat SMA/SMK yang diinginkan,” kata Wijayanti.
 
Wijayanti juga mengaku bangga dan senang karena para guru sudah memberikan yang terbaik buat anak didiknya. Dia berpesan, agar para siswa setamat dari SMPN 33 Pekanbaru, dapat meningkatkan potensi dan prestasi untuk mewujudkan generasi modern dan religius. 
 
"Tidak ada pertemuan yang abadi dan tidak ada perpisahan yang abadi. Akan tetapi jangan kita lupakan memori indah yang kita bina selama ini," ungkapnya.
 
Lebih jauh Wijayanti mengharapkan kepada 178 siswa untuk terus melanjutkan studi dan jangan sampai putus sekolah. "Setelah lulus nanti diharapkan bisa membawa nama baik sekolah dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi serta bisa menerapkan ilmu yang diperoleh," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER