• Follow Us On : 

Hari Kedua Pelaksanaan USBN SDN 06 Pekanbaru Berjalan Kondusif

Hari Kedua Pelaksanaan USBN SDN 06 Pekanbaru Berjalan Kondusif Kepala SDN 06 Pekanbaru, Eliya dan Polisi sukajadi yang memantau USBN (ist)
Jumat, 04 Mei 2018 - 14:04:06 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sebanyak 127 murid kelas VI SDN 06 Pekanbaru, melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tahun 2018. Pelaksanaan USBN hari kedua di sekolah tersebut berjalan aman dan lancar.
 
Kepala SDN 06 Pekanbaru, Eliya SPd menyebutkan, bahwa jumlah peserta yang ikut USBN tahun ini sebanyak 127 siswa dengan memakai 7 ruang kelas. Pelaksanaan ujian diawasi oleh pengawas silang dari SD yang berada di Kecamatan Sukajadi.
 
"Pelaksanaan USBN berlangsung aman dan kondusif, semua anak hadir semua begitu juga dengan panitia dan pengawas," ujar Eliya
 
Eliya menambahkan, para peserta didik yang mengikuti ujian tersebut, mengerjakan soal-soal yang diberikan dengan lancar. Semua itu tak lepas dari bimbingan, dan arahan dari para Guru. Untuk pelaksanaan ujian dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. 
 
"Kami berharap hingga hari terakhir esok Sabtu, (05/05/2018) juga akan sama berjalan tertib aman dan lancar. Sementara untuk anak-anak diharapkan agar selama USBN berlangsung dapat mengikutinya dengan baik dan mendapatkan nilai yang terbaik serta dapat melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER