• Follow Us On : 

14 Tim Basket Perebutkan Tropi Dekan Fakultas Hukum UIR

14 Tim Basket Perebutkan Tropi Dekan Fakultas Hukum UIR
Kamis, 03 Mei 2018 - 09:10:25 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sebanyak 14 tim basket putera dan puteri bertanding memperebutkan Tropi Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau. Kegiatan yang ditaja UKM Law Basket Club ini berlangsung selama enam hari sejak Senin (30/4) dan berakhir Sabtu (5/5) di Lapangan Basket Rusunawa Kampus UIR Marpoyan Pekanbaru.
 
Ketua UKM Law Basket Raih Haripraja menjelaskan, ke-14 tim itu terdiri dari 10 tim putera dan 4 tim puteri. Mereka merupakan tim fakultas hukum dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Pekanbaru. ''Kegiatan ini berlangsung setiap tahun dalam usaha kita, selain untuk merajuk silaturrahmi juga memasyarakatkan olahraga diantara sesama pemain. Utamanya mahasiswa,'' kata Haripraja.
 
Pembina UKM LBC, Aryo Akbar S.H., M.H menyebutkan, perebutan tropi Dekan Fakultas Hukum ini merupakan program kerja rutin LBC yang direncanakan berlangsung setiap tahun, dan sekarang sudah memasuki tahun ke-2. Sebagai tuan rumah, kata Aryo, pihaknya berusaha semaksimal mungkin memberi fasilitas kepada semua tim.
 
''Kita ingin semua tim bermain for play, sportif bertanding dan tetap menjaga kebersamaan,'' ujar Aryo, Rabu (2/5) malam.
 
Semoga, tambah Aryo, penyelenggaraan even ini dapat meningkatkan skill dan kemampuan mahasiswa dalam berorganisasi, berinteraksi, mengasah leadership, serta membangun komunikasi dan koordinasi. ''Kita juga ingin mengajari mahasiswa bagaimana memenej sebuah even secara baik. Even nya berhasil diselenggatakan dan mahasiswa memperoleh pengetahuan lebih dari kegiatan semacam ini.
 
''Semoga basket ball dekan cup ini dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,'' tandas Aryo datar. (rls/ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER