• Follow Us On : 

Ramai #2019GantiPresiden, Yusril: Itu Ekspresi Masyarakat

Ramai #2019GantiPresiden, Yusril: Itu Ekspresi Masyarakat Yusril (int)
Senin, 30 April 2018 - 21:14:21 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Selain viral di media sosial, tidak sedikit masyarakat yang mengenakan baju kaos bertuliskan #2019GantiPresiden.
 
Menanggapi maraknya #2019GantiPresiden menurut Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, hal tersebut merupakan hal wajar sebagai ekspresi masyarakat.
 
"Menurut saya itu tidak bisa dihalang-halangi karena itu merupakan ekspresi masyarakat," ujar Yusril pada Senin (30/4/2018) di Pekanbaru.
 
Yusril juga mengatakan bahwa kebebasan berekspresi merupakan bagian dari demokrasi di Indonesia. Oleh sebab itu, saat ini ada kelompok yang menghendaki ganti presiden, ada yang ingin tetap dua periode.
 
"Jadi kalau mau ganti ya ganti saja. Tunjukkan nanti saat pemilihan. Demikian juga dengan yang ingin presiden yang sama," sebut Yusril lagi.
 
Selain itu tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa Yusril sendiri juga kembali ingin ambil bagian dalam pencalonan Presiden dan Wapres di 2019 mendatang. Hal ini juga tidak ditampiknya. 
 
"Memang target kita di 2019 yakni memperkuat eksistensi kita di Indonesa," ungkapnya.
 
"Termasuk juga jika saya nanti ingin menjadi capres maupun cawapres. Namun jika tidak jadi pun itu tidak masalah, karena target utama kita yakni membesarkan PBB," tutup Yusril. (brc)
 
Sumber: Cakaplah.Com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER