• Follow Us On : 

251 Siswa Kelas XII SMAN 7 Pekanbaru Diserahkan ke Orang Tua

Nurhafni: Lanjutkan Perjuangan ke Jenjang Lebih Tinggi

Nurhafni: Lanjutkan Perjuangan ke Jenjang Lebih Tinggi
Rabu, 25 April 2018 - 22:18:09 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sebanyak 251 siswa kelas XII SMAN 7 Pekanbaru, Selasa (24/04/2018) diserahkan kepada orang tua. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Premier Pekanbaru dan diisi dengan berbagai hiburan serta acara ramah tamah.
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd mengatakan, acara itu juga dihadiri oleh Ketua komite, dewan guru, staf, orang tua serta ratusan siswa dan undangan lainnya. Selain melaksanakan acara perpisahan, para siswa juga mengadakan berbagai aneka acara berupa hiburan seperti teather, tari persembahan, vocal, tari kreasi, solo dan lainnya, yang di bawakan oleh siswi-siswi SMAN 7 Pekanbaru.
 
"Acara ini adalah sebagai wujud siswa dan siswi dalam bentuk perpisahan dengan adik kelasnya serta guru. Selain itu, acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturrahmi antar siswa yang meninggalkan dengan siswa yang ditinggalkan serta sebagai ucapan terima kasih kepada para guru," kata Nurhafni.
 
Nurhafni menghimbau, agar para siswa SMAN 7 Pekanbaru, khususnya kelas XII setelah lulus nanti bisa membawa nama baik sekolah, baik di lingkungan masyarakat dan dimanapun berada. Untuk pengumuman kelulusan nanti, akan diumumkan melalui website sekolah. Dia berpesan, supaya siswa siswi nantinya tidak berlebih lebihan meluapkan kegembiraannya, karena perjuangan berikutnya sudah menanti.
 
"Lanjutkan perjuangan ananda ke jenjang yang lebih tinggi, dimanapun berada, bersikaplah sebagai seorang yang berpendidikan, tutur kata yang halus, perilaku yang baik, bantu orang tua dan pergunakan waktu semaksimal mungkin. Karena waktu tak dapat di daur ulang. Saya juga mengharapkan siswa dan siswi SMAN 7 Pekanbaru, bisa memperoleh nilai yang baik dan lulus dalam ujiannya serta melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER