• Follow Us On : 

Syahrul Aidi: Kita Sangat Menyayangkan Sekali Terjadi Pemukulan Meja Oleh Kadis Kesehatan

Syahrul Aidi: Kita Sangat Menyayangkan Sekali Terjadi Pemukulan Meja Oleh Kadis Kesehatan Kadis Kesehatan Kampar Nurbit sedang hearing dengan DPRD Kampar permasalahan TBK dan RTK, Senin siang (23/4) dan sempat memanas jalan nya hearing.
Selasa, 24 April 2018 - 07:34:14 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Anggota DPRD Kampar dari PKS Syahrul Aidi sangat menyayangkan terjadi pemukulan meja oleh Kepala Dinas Kesehatan Kampar Nurbit disaat hearing denagan Tenaga Bantu Kesehatan (TBK) dan Rumah Tunggu Kesehatan RTK, Senin siang (23/4).

"Pemukulan meja oleh Dinas Kesehatan Kampar didalam hearing sudah melukai Parlemen Kampar. Seharusnya pemukulan meja oleh salah seorang Kadis tidak boleh terjadi digedung DPRD dan apalagi dihadiri oleh Ratusan tenaga kesehatan," tegas Syahrul Aidi. 

Kita minta Bupati Kampar untuk mengevaluasi Kepala Dinas yang tidak pantas bersikap tidak wajar digedung DPRD Kampar."Kedatangan para tenaga Kesehatan di gedung DPRD Kampar bukan preman dan mereka tenaga medis dan tidak seharusnya memukul - meja Kepala Dinasnya didalam hearing.

Menurut pantauan Bingkairiau.com didalam heraing, bahwa Kadis Kesehatan Kampar marah besar didalam hearing dan kemarahan terasebut sambil memukul meja dididepan Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER