• Follow Us On : 

Sekretaris Disdik Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan UNKP Hari Kedua di SMP Telkom Pekanbaru

Sekretaris Disdik Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan UNKP Hari Kedua di SMP Telkom Pekanbaru Sekdis, Muzailis didampingi Kabid SMP, Kasi Kurikulum SMP, Ketua Yayasan M.Faisal SPd serta guru SMP Telkom dan SMPN 23 (ist)
Selasa, 24 April 2018 - 23:41:56 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) hari ke dua SMP Telkom Pekanbaru berjalan lancar dan tertib. Semua peserta UNKP yang berjumlah 88 siswa menempati 5 ruangan kelas.
 
Wakil Kepala SMP Telkom Pekanbaru, Ricky Rikardo mengatakan, di hari ke dua pelaksanaan UNKP SMP Telkom dikunjungi Sekretaris Dinas Pendidikan, H Muzailis SPd MM, Kabid SMP, Kasi Kurikulum SMP dan Pengawas Disdik Pekanbaru. Pada 10 menit terakhir pelaksanaan UNKP, Kabid SMP Nurbaiti SPd sempat memberikan motivasi dan mendo'akan peserta didik bisa lulus seratus persen dan dapat diterima di sekolah favorit.
 
"Alhamdulillah, sampai hari kedua ini UNKP berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada masalah. Karena sebelumnya para siswa siswi sudah dibekali dengan pelajaran tambahan dan try out (TO). Peserta UNKP telah kami beri pengarahan agar mengerjakan soal ujian dengan tenang dan dapat memanfaatkan waktu yang tersedia dengan sebaik-baiknya," ujar Ricky.
 
Ricky berharap, hasil ujian kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan bisa lulus seratus persen. "Semoga peserta UNKP SMP Telkom Pekanbaru semuanya lulus. Sehingga mereka bisa melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi," harapnya. (ade)

 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER