• Follow Us On : 

SMPN 26 Pekanbaru Laksanakan UNBK Tiga Sesi

SMPN 26 Pekanbaru Laksanakan UNBK Tiga Sesi Kepala SMPN 26 Pekanbaru, Asmarita (ade)
Selasa, 24 April 2018 - 18:41:30 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tahun ini, SMPN 26 Pekanbaru menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). UNBK di sekolah ini dibagi kedalam empat ruang dengan tiga sesi.
 
Kepala SMPN 26 Pekanbaru, Hj Dra Asmarita Nasir MA mengatakan, ini adalah tahun ke dua SMPN 26 Pekanbaru menyelenggarakan UNBK. "Alhamdulillah ini merupakan UNBK ke dua SMPN 26. Saat ini kita masih menumpang di SMKN 6 Pekanbaru, harapan kita tahun depan bisa menyelebggarakan UNBK secara mandiri," ungkap Opet sapaan akrab Asmarita Nasir, Selasa (24/04/2018) di SMKN 6 Pekanbaru.
 
Opet menambahkan, untuk total siswa SMPN 26 Pekanbaru yang mengikuti UNBK sebanyak 251 siswa. "Untuk kendala, alhamdulillah tidak ada. Mulai dari kehadiran siswa sampai server, semua aman dan lancar. Sementara, untuk segala persiapan UNBK, kita sudah melaksanakan beberapa simulasi. Sehingga semua aman terkendali untuk UNBK ini," katanya.
 
Lebih jauh, opet menargetkan tahun ini siswa harus mendapatkan nilai terbaik.
Pihak sekolah juga optimis para siswa memperoleh nilai terbaik, karena para siswa sebelumnya sudah diberikan pembekalan materi dengan mengikuti terobosan dan beberapa kali try out (TO).
 
"Alhamdulillah, pelaksanaan UNBK dari hari pertama sampai hari kedua berlangsung lancar, tanpa kendala. Semoga pelaksanaannya sukses hingga akhir. Para siswapun dalam kondisi sehat. Sehingga bisa mengikuti ujian dan memperoleh nilai yang bagus," harap Opet. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER