• Follow Us On : 

Kinerja Dinilai Lemah, Delapan OPD akan Dipanggil DPRD Riau

Kinerja Dinilai Lemah, Delapan OPD akan Dipanggil DPRD Riau Anggota Pansus LKPJ, M Mansyur.
Rabu, 18 April 2018 - 16:12:14 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pansus DPRD Riau masih membahas Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Riau 2017. Legislator Riau itu tengah mendalami laporan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang realisasinya rendah.

Seperti disampaikan Anggota Pansus LKPJ, M Mansyur, ada beberapa Satker yang kinerjanya lemah. Setidaknya dalam catatannya ada delapan SKPD yang realisasinya di bawah 80 persen.

"Dari catatan yang kita dapat, delapan SKPD ini tidak kompeten dalam melakukan perencanaan. Sehingga realisasinya menjadi rendah dibanding yang lain," cakap Mansyur, Rabu (18/4/2018).

Delapan SKPD tersebut adalah Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pendidikan, Dinas Tanaman Pangan, Pertanian dan Holtikultura, Dinas Peternakan, Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Dinas Kebudayaan, Dinas Komunikasi dan Informasi, serta Dinas Perindustrian Provinsi Riau.

"Kita sayangkan masih ada SKPD yang realisasi kegiatannya di bawah 80 persen," tukas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Mansyur menegaskan akan memanggil SKPD tersebut untuk meminta penjelasan terkait rendahnya kinerja mereka. "Dalam pekan ini akan kita panggil mereka," pungkasnya.

Sumber: cakaplah.com
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER