• Follow Us On : 

Ratusan Tenaga Honor Datangi Kantor DPRD Kampar

Ratusan Tenaga Honor Datangi Kantor DPRD Kampar Ratusan tenaga honor Kampar sedang hearing dengan DPRD Kampar, Senin siang (16/4).
Senin, 16 April 2018 - 17:01:11 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau). Ratusan tenaga honor mendatangi kantor DPRD Kampar, Senin (16/4) siang. Mereka pada umumnya berasal dari guru honor, tenaga bantu kesehatan dan tenaga honor teknis. 

Koordinator daerah tenaga honor Kabupaten Kampar, Rosmaniar dalam hearing mengatakan, kami dari koordinator dibawa ke Kemenpan di Jakarta oleh anggota DPRD Kampar beberapa hari yang lalu. Kami sudah mendengarkan lansung dari Kemenpan dan mereka mengatakan bahwa K2 yang terakir pada tahun 2013 kemaren dan kita semua yang hadir didalam ruang DPRD tidak termasuk K2.

Tapi perjuangan kita tidak boleh berhenti untuk memperjuangkan nasib kita menjadi PNS/ASN. Kita tidak boleh pesimis dalam memperjuangkan nasib kita. Kami sudah mengabdi sudah puluhan tahun dengan Ratusan Ribu, terang Rosmaniar.

Salah seorang guru honor dalam hearing mengatakan, nasib kami sebagai guru honor tidak jelas untuk menjadi PNS. Hal tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan Kemenpan. Kami hanya minta honor atau gaji kami disetarakan dengan guru PNS. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER