• Follow Us On : 

Memperingati Hari Kartini, Dharma Wanita Disdik Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba

Memperingati Hari Kartini, Dharma Wanita Disdik Pekanbaru Gelar Berbagai Lomba Ketua Dharmawanita Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Hj Diana bersama anggota (ist)
Rabu, 11 April 2018 - 21:40:59 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Dalam rangka memperingati hari Kartini 21 April 2018, Dharmawanita Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, menggelar berbagai lomba. Acara yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan, jalan Patimura Pekanbaru tersebut secara  resmi dibuka oleh Ketua Dharmawanita Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Hj Diana Kesuma Wati Jamal dan dihadiri seluruh pengurus dan ratusan anggotanya, Rabu (11/04/2018).
 
Menurut Ketua Dharma Wanita Disdik Pekanbaru, Hj Diana Kusuma Jamal, kegiatan ini dilaksanakan dengan Thema 'Melalui Peringatan Hari Kartini Kita Tingkatkan Kreatifitas Untuk Menunjang Pendidikan di kota Pekanbaru'. Selain mempererat tali silahturami bagi anggota dan pengurus, juga dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018.
 
"Dalam kegiatan itu, kita menggelar berbagai lomba yang diikuti seluruh anggota sekitar 300 orang. Dimana jenis lombanya seperti, lomba memasang jilbab dua warna, mengupas telur puyuh dan mengupas nenas kreasi. Sementara, bagi peserta yang berhasil menjadi juara I, II dan III diberikan piala dan bingkisan menarik. Selain itu panitia juga menyediakan hadiah hiburan atau door prize," ungkapnya.
 
Diana menambahkan, kegiatan ini salah satu upaya dari pengurus Dharma wanita dinas pendidikan dalam memotifasi anggota agar lebih kreatif serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi.
 
"Saya berharap, dengan kegiatan ini seluruh anggota Dharma wanita Disdik Pekanbaru, semakin kompak dan siap mendukung program Disdik dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pekanbaru," harap Diana. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER