• Follow Us On : 

Tim Sepakbola SMPN 33 Pekanbaru Juara 1 Gala Siswa Tingkat Kecamatan

Tim Sepakbola SMPN 33 Pekanbaru Juara 1 Gala Siswa Tingkat Kecamatan Kepala SMPN 33 Wijayanti foto bersama tim sepakbola dan pelatih (ist)
Selasa, 10 April 2018 - 10:49:53 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim sepakbola SMPN 33 Pekanbaru, berhasil menjuarai event Gala Siswa di tingkat kecamatan Payung Sekaki, tanggal 3-7 Maret 2018 lalu. Saat ini tim sepakbola SMPN 33, tengah melakukan latihan intensif, menghadapi turnamen sepakbola Gala Siswa 2018, tingkat Kota Pekanbaru. 
 
"Kami berhasil mengalahkan tim sekolah lainnya, yakni SMPN 36 dan terpilihlah 5 orang siswa kita untuk maju ke tingkat kota," ujar pelatih tim sepakbola SMPN 33 yang juga merupakan guru olahraga, Afrizal SPd dan Nursyahdio Putra SPd.
 
Kepala SMPN 33 Pekanbaru, Wijayanti Sriutari Spd menjelaskan, Gala Siswa tingkat kota, bakal digelar bulan Mei 2018 mendatang. Dijelaskannya, demi menghadapi Gala Siswa, para pemain melakukan latihan rutin sebanyak tiga kali dalam sebulan, di Lapangan Sepakbola depan Dharma Yuda.
 
"Meskipun dilanda keterbatasan sarana, kita tetap optimis tim sepakbola SMPN 33 dapat berprestasi di tingkat kota nanti," kata Wijayanti.
 
Wijayanti menambahkan, tim yang dipersiapkan, yakni pemain yang masih duduk di kelas 7 dan 8. Para pemain tersebut di antaranya, Feri Alpreno, Michael Refaldo, Ismail, Kevin Jonathan dan Nanang Riyaldi.
 
"Semoga mereka dapat berusaha tampil bagus dan mudah-mudahan siswa SMPN 33 Pekanbaru, bisa membawa harum nama Kota Pekanbaru melalui sepak bola," harapnya. (ade)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER