• Follow Us On : 

MU Ngebet Ingin Pulangkan Ronaldo

MU Ngebet Ingin Pulangkan Ronaldo Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. (Photo : Express)
Rabu, 04 April 2018 - 18:16:08 WIB

Bingkai Riau - Cristiano Ronaldo tampil begitu memukau pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu 4 April 2018. Bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium, pemain berjuluk CR7 itu mencetak dua gol untuk kemenangan Madrid 3-0.

Kini, rumor kepulangan Ronaldo ke Manchester United kembali berhembus. Skuat asuhan Jose Mourinho diminta segera melakukan langkah cepat untuk membujuk Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Dilansir Express, MU dinilai sangat butuh Ronaldo untuk kembali menjadi raksasa Eropa. Isu bakal kembalinya Ronaldo memang bukan hal yang baru. Pemain 33  tahun itu terus bekerja keras di awal musim. Bahkan ada klaim pembicaraan tentang kepindahannya.

Sebelumnya, manajer MU, Jose Mourinho dilaporkan telah menyiapkan rencana besar untuk membawa kembali anak yang hilang tersebut. Bukan cuma Ronaldo, winger Madrid, Gareth Bale pun terus dikaitkan dengan MU.

MU akan melakukan lobi secara intens dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Hal itu diprediksi bakal segera terwujud musim panas nanti.

Tak heran lagi, Mendes menjadi bagian penting untuk rencana transfer Mourinho selama bertahun-tahun. Ronaldo sendiri berkali-kali mengancam akan pindah dari Spanyol.

Sumber: VIVA.co.id
 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER