• Follow Us On : 

Hanya Lahan BLK Yang Tersedia Untuk Pembangunan SMP N 3 Bangkinang Kota

Hanya Lahan BLK Yang Tersedia Untuk Pembangunan SMP N 3 Bangkinang Kota
Senin, 26 Maret 2018 - 21:39:38 WIB
Kampar (Bingkai Riau). Rencana Pemerintah Kabupaten Kampar untuk membangun SMP Negeri 3 Bangkinang Kota di Desa Ridan Permai sampai saat ini masih sekedar wacana, karena lahan yang akan dijadikan untuk SMP tersebut masih belum tersedia secara pasti.
 
Kepala Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota, Solarno ketika dihubungi Bingkairiau.com melalui telepon genggam, Senin  (26/3) mengatakan, "Memang kita akui rencana Pemerintah untuk membangun SMP Negeri 3 Bangkinang Kota berada di Desa Ridan Permai dan kita sangat menyambut baik rencana tersebut,"terangnya.
 
Ketika ditanya mengenai lahan untuk SMP Negeri 3 Bangkinang Kota dan apakah lahan tersebut sudah tersedia dan Solarno mengatakan, "Sampai saat ini mengenai lahan untuk SMP 3 tersebut belum jelas, karena lahan milik masyarakat sampai saat ini belum ada yang mau menghibahkan dan apalagi sekarang ini harga tanah di Ridan Permai sudah mahal. Agak sulit kita mendapatkan lahan dari masyarakat untuk lahan SMP tersebut," ungkapnya.
 
Sekarang ini lahan yang nampak untuk pembangunan SMP tersebut yakni lahan BLK (Balai Latihan Kerja) milik Pemerintah Kabupten Kampar yang berada di Dusun 1 Desa Ridan Permai. Dalam waktu dekat kita akan menghadap ke Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar untuk menyampaikan kondisi lahan yang ada untuk lahan SMP Negeri 3 Bangkinang Kota,terangnya dengan singkat. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER