• Follow Us On : 

Pemprov Riau Ajak Warga Tetap Jaga Kondisi yang Kondusif

Pemprov Riau Ajak Warga Tetap Jaga Kondisi yang Kondusif Ilustrasi
Senin, 19 Maret 2018 - 13:33:51 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau sudah berlangsung. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi aman dan kondusif di Riau.
 
Imbauan itu disampaikan Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus, Senin (19/3/2018). "Kami harap masyrakat cerdas dalam menentukan pilihannya ke salah satu calon dengan melihat prestasi yang sudah dicapai pasangan calon yang akan dipilih," pintanya.
 
Mantan Kepala Dinas Perindustrian Riau ini meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya soal isu-isu yang disampaikan orang tak bertanggung jawab yang bisa mengacaukan stuasi dan kondisi di Riau.
 
"Alhamdulillah sejauh ini Riau masih dalam kondisi damai, aman dan kondusif. Namun masyarakat juga perlu waspada, dan jangan percaya terhadap informasi negatif atau hoax. Mari kita jaga daerah kita tetap aman dan kondusif," pintanya lagi.
 
Karenanya, Firdaus mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan agar provinsi Riau aman, sehingga pemerintah dapat melanjutkan pembangunan.
 
"Siapapun Paslon terpilih nanti kita harap dapat menjalankan program pembangunan di provinsi Riau sesuai dengan misi yang disampaikan ke masyarakat saat kampanye," cakapnya. (brc)
 
Sumber: Cakaplah.com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER