• Follow Us On : 

Beredar Kabar TPP Eselon II di Kampar Naik 100 Persen

Beredar Kabar TPP Eselon II di Kampar Naik 100 Persen ilustrasi. net
Selasa, 13 Maret 2018 - 15:55:52 WIB

Kampar (Bingkai Riau) - Isu beredar tentang naiknya Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk eselon II sebesar 100 persen di Kabupaten Kampar dari 6 juta menjadi 12 Juta perbulan nya untuk tahun 2018.

Salah seorang PNS/ASN yang bekerja disalah satu Dinas di Kabupaten Kampar yang enggan disebut namanya kepada Bingkairiau,com di Bangkinang, Selasa siang (13/3 mengatakan, "Untuk tahun 2018 ini TPP untuk eselon II naik 100 persen dari 6 Juta menjadi 12 Juta perbulan," ungkapnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh PNS yang lain yang juga tidak mau disebut namanya mengatakan, ditahun 2018 ini TPP untuk eselon II naik 100 persen, dari 6 Juta untuk tahun 2017 naik menjadi 12 Juta untuk perbulan nya.

Sebelum nya Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Kampar Edwar mengatakan, "Saya belum tahu pasti kenaikan TPP untuk eslelon II di Kampar, mungkin iya naik tetapi secara pastinya kita lihat dulu standarisasinya," terangnya.

Mengenai kenaikan TPP saya tidak ingat, ketika ditanya TPP penjabat Kampar sudah cair dan Edwar mengatakan, tidak semuanya TPP tersebut cair dan hanya baru sebagian Dinas. Secara keseluruhan yang cair yakni UP, katanya singkat. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER