• Follow Us On : 

Nasib SMP N Unggul Terpadu Diujung Tanduk

Nasib SMP N Unggul Terpadu Diujung Tanduk Bangunan SMP Negeri Unggul Terpadu masih menumpang di eks kantor Bupati Kampar.
Senin, 12 Maret 2018 - 15:51:15 WIB
Kampar (Bingkai Riau) - Nasib SMP Negeri Unggul Terpadu Serambih Mekah Kabupaten Kampar sudah di ujung tanduk. Pemerintah Kabupaten Kampar sekarang sedang memproses nasib SMP yang dididirikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Jefri Noer tersebut akan terancam ditutup.
 
Dilain sisi menurut pantauan Bingkairiau.com Senin pagi, (12/3) brosur penerimaan siswa baru  tahun ajaran 2018/2019  sudah beredar dikota Bangkinang, begitu juga dengan spanduk yang terpasang dipagar kantor eks Bupati Kampar juga berisi tentang penerimaan siswa baru SMP Negeri Unggul Terpadu Serambih Kampar tahun ajaran 2018/2019.
 
Sekeretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri kepada Bingkairiau.com diaula kantor Bupati Kampar setelah selesai pelantikan penjabat eselon II, III dan eselon IV mengatakan, “Bahwa sekarang ini nasib SMP Negeri Unggul Terpadu sedang diproses dan sebagian bangunan yang ada di SMP Unggul Terpadu tersebut akan digunakan untuk Dinas yang belum punya kantor,” terangnya.
 
Ditempat yang terpisah Ketua Komite SMP Negeri Unggul Terpadu, Kamaruzaman ketika dihubungi melalui telepon genggam mengatakan, “Rencana penutupan SMP Negeri Unggul Terpadu oleh Pemerintah Kabupaten Kampar sangat kita sayangkan terjadi. Mengenai jumlah siswa yang sedikit di SMP Unggul Terpadu tersebut karena dibatasi setiap tahun penerimaan nya hanya 25 orang karena menyangkut anggaran untuk biaya makan siswa karena seluruh siswa di SMP tersebut diasramakan,” terangnya. (yl)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER