• Follow Us On : 

Rusunawa Sepi Peminat, Pemko Pekanbaru Permudah Warga Menyewa

Rusunawa Sepi Peminat, Pemko Pekanbaru Permudah Warga Menyewa
Senin, 12 Maret 2018 - 22:46:48 WIB

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar rapat membahas percepatan hunian Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Rejosari di Kantor Walikota Pekanbaru, Senin (12/3/2018).

Dalam rapat tersebut diputuskan, bahwa Pemko Pekanbaru akan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menempati Rusunawa. 
 
Kemudahan ini diberikan agar kuota di Rusunawa tersebut bisa segara terpenuhi. Agar proses serah terima dari Pemerintah Pusat ke Pemko Pekanbaru bisa segera dilaksanakan.
 
"Sekarang kan tingkat huniannya masih rendah. Baru sekitar 30 persen," kata Asisten II Setdako Pekanbaru, El Syabrina, usai memimpin rapat percepatan hunian Rusunawa Rejosari bersama OPD terkait.
 
El Syabrina meminta kepada Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru untuk segera membuka trayek angkutan umum menuju ke Rusunawa Rejosari tersebut. Kemudian, dirinya juga minta kepada lurah dan camat untuk mensosialisasikan kepada warganya. Khususnya yang berpenghasilan rendah dan belum memiliki rumah agar menyewa di Rusunawa tersebut.
 
"Karena sewanya kan cukup murah. Sekarang kan juga kita gratiskan. Mumpung gratis silahkan manfaatkan fasilitas yang kita berikan ini," pungkasnya. (brc)
 
Sumber: Cakaplah.com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER