• Follow Us On : 

Warga Sinembah Raya Minta Listrik, Arsyadjuliandi Rachman Langsung Telpon PLN, Begini Jawabannya

Warga Sinembah Raya Minta Listrik, Arsyadjuliandi Rachman Langsung Telpon PLN, Begini Jawabannya Cagubri nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman, saat kempanye di Rokan Hilir
Kamis, 08 Maret 2018 - 16:00:52 WIB
Rohil (Bingkai Riau) - Calon Gubernur Riau nomor empat, Arsyadjuliandi Rachman, melaksanakan kampanye dialogis di Lapangan Sepak Bola, Boltrem Pekan, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rokan Hilir, Kamis, (8/3/2018). Salah satu aspirasi warga di daerah ini yakni tentang aliran listrik ke daerah mereka. Listrik ini sudah sangat didambakan oleh masyarakat sejak bertahun-tahun silam.
 
"Baik bapak-bapak ibu-ibu. Langsung kita tanya sama bos PLN Riau ya, agar tiada dusta di antara kita," ujar Andi Rachman seraya langsung mengontak GM PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Irwansyah di hadapan masyarakat yang ikut kampanye dialogis.
 
Gubernur langsung menanyakan kapan PLN bisa mengalir listrik ke masyarakat Bagan Sinembah Raya. Irwansyah menjawab, paling lambat wilayah Bagan Sinembah dan sekitarnya akan terali listrik dalam tahun ini.
 
"Nah, sudah dengar kan bapak-bapak ibu. Tahun ini sudah bisa 'nyetrum' rumahnya ya," ujar Andi Rachman yang disambut gelak tawa warga.
 
Andi Rachman pun mengatakan Pemprov Riau dan PLN menargetkan seluruh wilayah Riau akan terang pada 2019.
 
"Doakan kami bisa melanjutkan kepemimpinan Riau ya. Jangan lupa coblos nomor empat ya," ujarnya. (brc)
 
Sumber: Cakaplah.com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER