• Follow Us On : 

Tiga Siswa SMAN 8 Pekanbaru Juara English Speech Competition Tingkat SMA se Provinsi Riau

Tiga Siswa SMAN 8 Pekanbaru Juara English Speech Competition Tingkat SMA se Provinsi Riau Siswa/i SMAN 8 Pekanbaru yang meraih juara pada Tiga Siswa SMAN 8 Pekanbaru Juara English Speech Competition Tingkat SMA se Provinsi Riau bersama guru pembimbing (ist)
Rabu, 07 Maret 2018 - 08:56:11 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tiga siswa SMAN 8 Pekanbaru kembali menorehkan prestasi yang membanggakan lewat English Speech Competition Tingkat SMA se Provinsi Riau. Lomba bergengsi ini diselenggarakan oleh BEM FIA Unilak, (1-4) Maret 2018 lalu.

Kepala SMAN 8 Pekanbaru menjelaskan, ketiga siswa tersebut adalah Sarah Hanifah P yang berhasil meraih juara 1, Emely meraih juara 2, dan Maulaya Radhibilla meraih juara harapan 3. Tavip merasa bangga dengan prestasi yang diraih siswanya. Hasil tersebut menurutnya bukan hanya menunjukkan kemampuan siswa dalam bahasa Inggris, tetapi juga merefleksikan karakter peserta didik yang pantang menyerah, pekerja keras dan memiliki motivasi diri yang kiat untuk berhasil.

"Pihak sekolah selalu memberikan dukungan kepada seluruh siswa untuk mengembangkan potensi diri, seperti mengikuti beragam kompetisi sesuai bakat dan minat mereka," ujar Tavip.

Selain itu, Tavip juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing, yang telah memberikan bimbingan terbaiknya kepada siswa SMAN 8 yang mengikuti perlombaan. 

"Tentunya prestasi ini akan menjadi penyemengat serta motivasi kedepannya, untuk warga sekolah khususnya siswa dan guru, untuk bisa lebih bersaing lagi menjadi yang terbaik dari sekolah-sekolah lainnya," pungkasnya.

Penulis: Ade

 

 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER