• Follow Us On : 

Isu Pergantian Direktur PDAM Tirta Kampar Sudah Berhembus di Kalangan Karyawan

Isu Pergantian Direktur PDAM Tirta Kampar Sudah Berhembus di Kalangan Karyawan Kantor PDAM Tirta Kampar
Selasa, 06 Maret 2018 - 09:24:53 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Pergantian Direktur PDAM Tirta Kampar sudah berhembus di kalangan pegawai PDAM Tirta Kampar. Sekarang ini Direktur PDAM Muhammad Rusdi yang sudah menunjukan kinerja yang baik selama kepemimpinan nya selama lebih kurang 4 tahun.

Sebelum kepemimpinan Muhammad Rusdi di PDAM Tirta Kampar, kondisi PDAM milik daerah Kampar ini dalam kondisi sakit. Sekarang ini PDAM Tirta Kampar sudah mulai maju dan tidak lagi menyusu kepada APBD Kampar untuk biaya operasional dan mampu biaya sendiri untuk biaya operasional, hal tersebut diterangkan oleh salah seorang karyawan PDAM Tirta Kampar yang enggan disebut namanya kepada Bingkairiau.com di Bangkinang Kota, Selasa (6/3).

Semenjak kepemimpinan Rusdi sudah 9 Unit pengelolaan telah dibuka dan beroperasi di 9 Kecamatan. Ke 9 unit yang telah beroperasi terdiri - dari, Unit Salo, Koto Kampar Hulu, Tapung Hulu, Tapung, Bangkinang, Kuok, Kampar Utara, Lipat Kain dan unit Gunung Sahilan.

Diterangkan nya lebih lanjut, sekarang PDAM Tirta Kampar termasuk PDAM kondisi sehat yang dinilai oleh pusat. Dengan kondisi sehat tersebut banyak bantuan pusat mengalir keperusahaan air milik Kampar tersebut.

Kita sangat menyayangkan sekali rencana pergantian Direktur PDAM Tirta Kampar oleh Pemkab Kampar, apalagi yang akan menggantikan Rusdi sebagai Direktur berasal dari luar PDAM, ungkapnya. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER