• Follow Us On : 

Wako Pekanbaru Sebut City Expo Ajang Membangun Jejaring

Wako Pekanbaru Sebut City Expo Ajang Membangun Jejaring Wakil Ketua I Apeksi Regional I, Aminullah Usman didampingi Walikota Pekanbaru Firdaus membuka City Expo Apeksi 2018. (kominfo)
Sabtu, 03 Februari 2018 - 14:51:57 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kegiatan Muskomwil I Apeksi 2018 yang berlangsung di Kota Pekanbaru ditutup dengan kegiatan City Expo yang diselenggarakan selama tiga hari (3-6 Februari 2018) di Jalan Cut Nyak Dien.
 
Kegiatan ini dibuka Wakil Ketua I Apeksi Regional I, Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman SE Ak MM, didampingi Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT yang ditandai dengan penguntingan pita.
 
Walikota Pekanbaru Firdaus selaku tuan rumah mengatakan kegiatan ini hampir diikuti dari seluruh delegasi peserta Apeksi Muskomwil I dengan menampilkan produk khas dari daerahnya masing-masing.
 
"City Expo ini bagian dari rangkaian kegiatan Apeksi di Pekanbaru. City Expo ini diharapkan mampu membangun jejaring untuk membuka pasar dengan produk unggulan dari daerah masing-masing," ujar Firdaus.
 
Firdaus juga mengatakan City Expo merupakan ajang mengenalkan kepada masyarakat tentang beberapa produk dari masing-masing daerah. 
 
"Melalui iven ini akan muncul potensi dari beberapa daerah yang dapat terus dipromosikan. Intinya adalah jejaring. Bagaimana iven ini mampu membangun jejaring untuk membuka pasar yang hasilnya akan sangat mempengaruhi perputaran ekonomi," kata Firdaus.(zuk)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER