• Follow Us On : 

SMA N Unggul Terpadu Serambi Mekah Akan Ditutup

SMA N Unggul Terpadu Serambi Mekah Akan Ditutup Beginilah kondisi bangunan gedung SMA Negeri Unggul Terpadu Serambih Mekah Kabupaten Kampar masih numpang di eks kantor Bupati Kampar.
Kamis, 01 Februari 2018 - 21:13:20 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Hanya hitungan bulan lagi SMA Negeri Unggul Terpadu Serambih Mekah Kabupaten Kampar akan ditutup. Tepatnya bulan April 2018 SMA unggulan tersebut akan ditutup oleh Dinas terkait karena tidak memenuhi syaratnya lagi.

SMA Unggul terpadu yang dibangga - banggakan oleh masyarakat Kampar tersebut yang dulunya akan dijadikan sebagai sekolah percontohan di Sumatra karena akan menggunakan 4 bahasa yang terdiri - dari bahasa Indonesia, Inggris, Arab dan bahasa Mandarin.

Menurut sumber yang dipercaya oleh Bingkairiau.com, yang enggan disebut namanya di Bangkinang, Kamis siang (1/2) mengungkapkan,"SMA Unggul Terpadu sampai saat ini masih menumpang di eks kantor Bupati Kampar. Begitu juga dengan Pemerintah Kabupaten  Kampar kurang serius untuk memajukan SMA unggul terpadu," terangnya.

Karena tidak jelasnya gedung sekolah semenjak berdiri dan sampai saat ini sehingga berdampak kepada penutupan sekolah. Siswa yang tersisa sekarang berjumlah 13 orang dan para siswa tersebut hanya menunggu ujian akir pada bulan April tahun 2018 ini. Semua siswa yang ada sekarang kelas 3 dan mereka semuanya telah terdaftar ujian di SMA Unggul Terpadu.

Diterangkan nya lebih lanjut, sekarang ini aktifitas belajar siswa masih berlanjut seperti biasa dan sambil menunggu ujian akir dan setelah itu SMA Unggul Terpadu Serambih Mekah Kabupaten Kampar ditutup oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER