• Follow Us On : 

Mau Beli Daihatsu Terios Terbaru? Ini Tipe Paling Larisnya

Mau Beli Daihatsu Terios Terbaru? Ini Tipe Paling Larisnya All New Daihatsu Terios (net)
Senin, 29 Januari 2018 - 18:47:00 WIB
Bingkai Riau – Akhir tahun lalu atau tepatnya pada 23 November 2017, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan generasi terbaru dari Terios, yang hadir dengan konsep compact 7-seater sport utility vehicle (SUV).
 
Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra, mengatakan sejak pertama diluncurkan, Terios dengan wajah baru telah mendapat respons positif dari masyarakat di Tanah Air.
 
Hal itu merujuk data surat pemesanan kendaraan atau SPK untuk Terios sudah sebanyak 4.000 unit. Adapun target yang dipatok tiap bulannya sebesar 2.000 unit. "Sudah sekitar 4.000 unit sejak diluncurkan, bulan ini akan 2.000 unit," kata Amelia.
 
Menurut dia, varian dari Daihatsu Terios terbaru yang paling laris dibeli konsumen di Indonesia adalah tipe R dengan transmisi manual. Tipe tersebut mampu menyumbang penjualan sekitar 40 persen.
 
"Paling gede itu yang tipe R, seperti biasa kalau launching baru itu yang tinggi paling laku. R manual sekitar 40 persenan," katanya.
 
Untuk keseluruhan, kata dia, target pengiriman Daihatsu Terios ke konsumen per bulan sekitar 2.000 unit. Namun ia belum bisa berkomentar perihal total produksi Terios baru oleh pabrikan.
 
"Kalau Terios itu bisa dimanage dari kebutuhan pasar itu berapa," kata dia.
 
Berikut harga All New Daihatsu Terios:
 
Tipe X MT - Rp195,2 juta
Tipe X MT Deluxe - Rp205,2 juta
Tipe X AT Deluxe - Rp215,2 juta
Tipe R MT - Rp227,9 juta
Tipe R MT Deluxe - Rp237,9 juta
Tipe R AT - Rp237,9 juta
Tipe R AT Deluxe - Rp247,9 juta
 
Sumber: VIVA.co.id
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER