• Follow Us On : 

Surat Izin Cuti Bupati dan Walikota Sudah Diteken Gubernur Riau

Surat Izin Cuti Bupati dan Walikota Sudah Diteken Gubernur Riau Ilustrasi
Jumat, 26 Januari 2018 - 12:20:35 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Surat izin cuti kampanye bupati dan walikota di Riau yang ikut Pilkada 2018 sudah diteken oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.
 
"Surat izin cuti bupati/walikota yang ikut Pilkada sudah diteken pak gubernur Riau minggu lalu. Sekarang tengah proses penyampaian ke bupati/walikota yang mengajukan cuti," kata Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman
 
Dengan begitu, lanjutnya, terhitung 15 Februari sampai 23 Juni bupati/walikota yang mengikuti Pilkada serentak 2018 sudah cuti di luar tanggungan negara.
 
"Untuk proses penyampaian kita targetkan minggu ini sudah diterima oleh masing-masing bupati/walikota yang mengajukan cuti," katanya.
 
Selain surat izin cuti bupati/walikota, pihaknya juga telah mengajukan surat izin cuti Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
 
"Surat permohonan cuti pak gubernur Riau sudah kita ajukan Senin kemarin ke Kemendagri. Sekarang kita lagi menunggu surat rekomendasinya," tukasnya.
 
Bupati dan walikota yang ikut Pilkada serentak tahun ini diantaranya adalah Bupati Siak Syamsuar, Walikota Pekanbaru Firdaus, Bupati Rokan Hilir Suyatno, dan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan. (brc)
 
Sumber: Cakaplah.Com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER