• Follow Us On : 

Terpilih Jadi Gubernur Riau, Firdaus Janji Terus Membangun Pekanbaru

Terpilih Jadi Gubernur Riau, Firdaus Janji Terus Membangun Pekanbaru Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT.
Kamis, 25 Januari 2018 - 19:55:54 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Walikota Pekanbaru Firdaus, memastikan jika niatnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau untuk terus membangun Kota Pekanbaru.
 
Firdaus bahkan tegas mengatakan, pembangunan yang berjalan saat ini dan yang sebagiannya masih sedang dalam proses, ataupun pembangunan yang nantinya muncul dari sebuah perencanaan baru, akan dipercepat sehingga dapat menjadi lokomotif untuk menarik gerbong-gerbong pembangunan daerah lain yang ada di Provinsi Riau.
 
"Kemarin ada masyarakat Pekanbaru bertanya kepada saya, kalau saya terpilih jadi gubernur, terus pembangunan Kota mau dibawa kemana, apakah saya akan meninggalkannya. Maka saya jawab, tidak, bahkan itu akan mempercepat pembangunan di Pekanbaru," kata Firdaus, Kamis (25/1/2018).
 
Dikatakan Firdaus, Pekanbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Riau, sudah semestinya pembangunan daerahnya menjadi cerminan bagi pembangunan di sejumlah kabupaten ataupun kota lainnya.
 
"Menjadi barometer kesuksesan pembangunan di Provinsi Riau, Kota Pekanbaru tentu jadi prioritas utama untuk dilakukan percepatan, tanpa mengabaikan pelaksanaan pembangunan lainnya disejumlah daerah di Provinsi Riau," ujarnya.
 
Mantan Kadis PU Riau ini menyebut, masyarakat Pekanbaru harus berbangga dengan kemajuan pembangunan yang ada saat ini ditengah menggeliatnya pertumbuhan investasi.
 
"Kita sudah 4 tahun, dinobatkan menjadi kota tujuan investasi terbaik di Indonesia. Menjadi kota dengan peredaran uang terbesar nomor 5 di Indonesia, setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Semarang. Pekanbaru adalah kota besar. Dan saya tidak mungkin meninggalkan apa yang telah kita capai bersama, ataupun pembangunan yang belum kita capai juga," pungkasnya.
 
Sumber: cakaplah.com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER