• Follow Us On : 

Checellya Maitriani Siswi SMAN 8 Raih Perunggu Lomba OSPO se Sumatera

Checellya Maitriani Siswi SMAN 8 Raih Perunggu Lomba OSPO se Sumatera Kepala SMAN 8, Tavip foto bersama Checellya Maitriani, waka humas SMAN 8 Darmina dan guru pembimbing
Kamis, 25 Januari 2018 - 13:19:53 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Checellya Maitriani siswi SMAN 8 Pekanbaru, meraih medali perunggu pada lomba Olimpiade Sains Pra OSK (OSPO) se Sumatera di Kampus Ibk, Medan, 14 Januari 2018.
 
Kepala SMAN 8 Pekanbaru, Tavip Tria Candra SPd mengatakan, rasa bangga  atas prestasi yang dicapai Checellya yaitu menyabet medali perunggu, pada bidang studi kimia. "Saya sangat bersyukur atas prestasi siswa di tingkat regional sumatera. Hasil ini merupakan modal untuk kompetisi lanjutan tingkat nasional nantinya," ujar Tavip.
 
Tavip berharap, medali perunggu yang diraih jangan dijadikan kesombongan. Melainkan sebagai instropeksi dan perbaikan agar kedepan bisa meraih medali perak maupun emas di tingkat nasional.
 
Lebih jauh Tavip, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berlomba dan telah mengharumkan nama sekolah dan daerah. 
 
"Kepada siswa sekalian terus semangat, giat belajar agar kedepan bisa mengukir prestasi. Terimakasih atas dukungan semua pihak," pungkasnya.
 
Penulis: Ade
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER