• Follow Us On : 

Pelantikan Kepsek Kembali Ditunda

Kadisdik Pekanbaru: Tanyakan ke BKD

Kadisdik Pekanbaru: Tanyakan ke BKD Abdul Jamal
Sabtu, 20 Januari 2018 - 12:21:56 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Meski Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru merencanakan hari ini melakukan pelantikan bagi Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SD dan SMP, namun hingga sore tadi pelantikan kembali mengalami penundaan.
 
"Saya tidak bisa jawab lagi nih. Tak tahu juga alasan ditundanya pelantikan Kepsek. Coba tanyakan ke Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM, red)," kata Kepala Disdik Pekanbaru, Abdul Jamal, Jumat (19/1/2018).
 
Dikatakan Jamal, pihaknya memang sudah mengusulkan agar pelantikan Kepsek di Pekanbaru bisa digelar hari ini. "Rencana memang Jumat hari ini, cuma sampai sore tidak ada perintah. Jadi kami sifatnya menunggu saja," ujarnya.
 
Ia menambahkan, sebagai OPD pelaksana yang menggelar pelantikan bagi Kepsek tingkat SD dan SMP memang berada di tangan BKPSDM.
 
"Yang mengeluarkan SK kan BKPSDM. Kalau saya maunya cepat. Kalau tidak hari ini, ya Seninlah," pungkasnya.
 
Sementara itu, Plt Kepala BKP-SDM Kota Pekanbaru, Masriah saat dikonfirmasi CAKAPLAH.COM berulang kali ke nomor 081338651xxx tidak diangkat.
 
Rencana pelantikan ini selain untuk penyegaran juga untuk mengisi kekosongan Kepsek yang masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt) dan Kepsek yang masuk pensiun. 
 
Kurang lebih ada 16 Kepsek yang bakal dimutasi terdiri 12 Kepsek tingkat SD dan 4 Kepsek tingkat SMP. (brc)
 
Sumber: Cakaplah.Com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER