• Follow Us On : 

Siang Ini, 'Jumat Sakti' Bagi Kepsek SMP-SD se-Pekanbaru

Siang Ini, 'Jumat Sakti' Bagi Kepsek SMP-SD se-Pekanbaru Abdul Jamal
Jumat, 19 Januari 2018 - 10:09:08 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Rencana Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru untuk menggelar mutasi bagi Kepala Sekolah di Pekanbaru akan segera dilakukan. Bahkan, dari informasi yang beredar mutasi Kepsek tingkat SD dan SMP akan digelar, Jumat (19/1/2018).
 
"Sekarang berkas sudah oke dan sudah ditandatangani Pak Walikota. Jumat Saktilah," kata Kepala Disdik Pekanbaru, Abdul Jamal.
 
Dikatakan Jamal, memang rencana mutasi bagi Kepsek di Pekanbaru terus mengalami penundaan yang direncanakan sejak tahun 2017 lalu. Untuk itu, Kepsek yang bakal dimutasi diprediksi hanya puluhan orang
 
"Untuk mutasi kan tak banyak. Yang jelas ada Kepala Sekolah yang dipromosikan dan dirotasi," imbuhnya.
 
Jamal menegaskan jika mutasi yang akan dilakukan tidak dicampur dengan pejabat eselon III dan IV, maka mutasi Kepsek akan digelar di Aula Kantor Disdik Pekanbaru.
 
"Untuk pelantikan Kepsek kami minta digelar sederhana saja, makanya pelantikan Kepsek akan digelar di kantor," ujarnya.
 
Selain penyegaran, mutasi yang bakal dilakukan ini untuk mengisi kekosongan Kepsek yang masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt) dan Kepsek yang masuk pensiun. Kurang lebih ada 16 Kepsek yang bakal dimutasi terdiri 12 Kepsek tingkat SD dan 4 Kepsek tingkat SMP. (brc)
 
Sumber: Cakaplah.Com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER