• Follow Us On : 

Kecewa, Ronaldo Putuskan Balik Lagi ke MU?

Kecewa, Ronaldo Putuskan Balik Lagi ke MU? Ekspresi Ronaldo Saat Real Madrid Dipermalukan Villarreal Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melawan Villarreal di pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (13/1).
Selasa, 16 Januari 2018 - 18:38:05 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah memberi tahu rekan-rekannya bahwa ia ingin meninggalkan Real Madrid. Ronaldo dilaporkan telah menginformasikan tentang keputusannya itu, kepada rekan setimnya.
 
Media Spanyol melaporkan pemain Portugal tersebut kecewa dengan keputusan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang tidak memberi kontrak baru dengan gaji besar.
 
Orang nomor satu di Real Madrid itu, awalnya menjanjikan Ronaldo kesepakatan baru setelah final Liga Champions di Cardiff pada Juni tahun lalu. Namun, pemain berusia 33 tahun itu belum menerima tawaran kontrak apa pun.
 
Sementara itu, Real Madrid dikabarkan sedang memikirkan kemungkinan pertukaran antara Neymar dan Ronaldo. Pemain asal Brasil itu, sudah lama menjadi target utama Merengues.
 
Dan, Perez ingin Neymar menjadi pewaris Ronaldo di Santiago Bernabeu. Demi memiliki Neymar, Perez konon tak keberatan menyerahkan Ronaldo ke PSG.
 
Ini bukan pertama kalinya Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, spekulasi tentang masa depan pemain asal Portugal semakin tebal dan cepat saat ini.
 
Ronaldo juga disebut-sebut tak bahagia karena menurunnya performa klub serta mengalami sejumlah masalah di luar lapangan.
 
Satu di antaranya adalah tuduhan pihak berwenang Spanyol soal penghindaran pajak yang dilakukan Ronaldo pada tahun lalu.
 
Sebelumnya, Ronaldo disebut-sebut lebih memilih Chelsea. MU dikatakan sudah tak lagi tertarik dengannya.
 
Kabar ini langsung disambut baik Chelsea untuk segera melayangkan tawaran terhadap Real Madrid. Klub asal London Barat bisa memanfaatkan ketertarikan Madrid terhadap Eden Hazard sebagai pemulus kehadiran Ronaldo di Stamford Bridge.
 
Sumber: Bola.com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER