• Follow Us On : 

Tim Pemenangan Firdaus-Rusli Sudah Terbentuk di Semua Daerah

Tim Pemenangan Firdaus-Rusli Sudah Terbentuk di Semua Daerah
Jumat, 12 Januari 2018 - 17:36:35 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Usai menjalani tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Ketua tim koalisi Firdaus-Rusli Effendi, dr Chaidir bertekad ingin memenangkan pasangan yang didukung Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau.
 
Bahkan, tim pemenangan ini sudah terbentuk di 12 Kabupaten/Kota di Riau untuk terus melakukan sosialisasi mengenai visi-misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli Effendi.
 
Chaidir menyebut, dari 12 Kabupaten/Kota yang disasar menjadi lumbung suara sudah dipetakan dan terus dimaksimalkan untuk melakukan sosialisasi.
 
"Strategi-strategi khusus untuk dapat merebut hati rakyat Riau sudah diatur, termasuk juga strategi "perang" di lapangan pun sudah dipetakan oleh tim," kata Chaidir, Jumat (12/1/2018).
 
Namun, saat disinggung mengenai strategi seperti apa yang akan digunakan tim koalisi ini untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Firdaus-Rusli Effendi di Pilgub Riau, Ia hanya menjawab diplomatis.
 
"Namanya juga strategi, jadi tak mungkin kami sampaikan di media," ujarnya.
 
Mantan Ketua DPRD Riau ini menyebut, untuk pemilihan Gubernur Riau dan wakilnya kali ini dibilang seru dan tentunya membuat masyarakat dapat memilih yang terbaik, dari empat pasang calon yang ada.
 
"Intinya, masyarakat yang memiliki hak suara jangan tidak menggunakannya," imbuhnya.
 
Ia berharap dari 12 kabupaten/Kota se Provinsi Riau ini, tim koalisi untuk tetap solid, dan terus mendata suara-suara yang ada di seluruh wilayah itu.
 
"Kami hanya ingin tim yang tergabung tim pemenangan Firdaus-Rusli untuk tetap solid, dan jangan bertindak hal-hal yang dapat mengurangi simpati masyarakat," pintanya lagi.
 
Oleh karena itu, Chaidir juga minta kepada seluruh tim sukses untuk tetap santun. "Jaga kekompakan, dan tunjukkan bahwa cara memenangi pasangan itu yang kita tunjukkan lebih berkualitas dan tetap santun," pungkasnya. 9brc)
 
Sumber: Cakaplah.Com
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER