• Follow Us On : 

Real Madrid Terpuruk, Zidane Tak Takut Dipecat

Real Madrid Terpuruk, Zidane Tak Takut Dipecat Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (net)
Rabu, 10 Januari 2018 - 19:05:06 WIB
Bingkai Riau – Real Madrid sedang dalam krisis. Ini seiring keterpurukan El Real di klasemen sementara LaLiga.  Hingga pekan ke-18, Real Madrid masih tercecer di posisi 4.
 
Cristiano Ronaldo cs baru mengoleksi 32 poin dari 17 laga. Tertinggal jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen dengan 48 poin dari 18 laga.
 
Situasi ini membuat posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak aman. Tapi, Zidane menyatakan sudah menyiapkan mental andai dipecat dari jabatan pelatih.
 
Hanya saja, Zidane tidak mau pasrah begitu saja. Pelatih asal Prancis tersebut meminta timnya bekerja keras demi bangkit dari keluar dari keterpurukan.
 
"Saya sadar, suatu hari, tugas saya di sini (Real Madrid) akan berakhir. Tapi, saya tidak akan melempar handuk (menyerah)," kata Zidane dilansir laman resmi Real Madrid.
 
"Rencana saya adalah, bekerja lebih keras lagi. Karena usaha kami sebelumnya belum cukup (membawa Madrid ke jalur kemenangan)," lanjut Zidane.
 
Real Madrid akan berlaga di Copa del Rey, tengah pekan ini. El Real akan melawan Numancia di leg 2 babak 16 besar, Kamis dinihari nanti, 11 Januari 2018. (brc)
 
Sumber: VIVA.Co.id
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER