• Follow Us On : 

Sampai Saat Ini 50 Orang Pegawai BNK Kampar Belum Gajian Selama 6 Bulan

Sampai Saat Ini 50 Orang Pegawai BNK Kampar Belum Gajian Selama 6 Bulan ilustrasi. net
Rabu, 03 Januari 2018 - 15:40:27 WIB
KAMPAR (Bingkai Riau). Kita mendesak Pemerintah Kabupaten Kampar untuk lebih agresif memperjuangkan nasib Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar menjadi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten. Selama ini BNK Kampar biaya operasional dibiayai oleh  Pemerintah Kabupaten Kampar melalui dana hibah setiap tahun nya.
 
Kalau BNK telah berubah nama menjadi BNN Kabupaten dan dana operasionalnya ditanggung sepenuhnya oleh pihak BNN dan tidak lagi ditanggung oleh Pemkab Kampar setiap tahun nya. Begitu juga dengan Kepala BNN Kabupaten nanti dipegang oleh pihak Polisi yang masih aktif, selama ini BNK Kampar tersebut kepala nya dipegang oleh polisi yang tidak aktif.
 
Mengenai perubahan nama BNK menjadi BNN Kabupaten sudah diajukan ke BNN, tetapi sampai sekarang ini belum terealisasi, kita minta kepada Pemkab Kampar untuk secepatnya memperjuangkan nasib BNK Kampar tersebut dan apalagi informasinya BNK Kampar kondisi sudah sangat memperhatinkan karena anggaran tidak ada untuk biaya operasional dan gaji pegawai.
 
Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Komisi I DPRD Kampar Repol kepada Bingkairiau.com digedung DPRD Kampar, Rabu siang (3/1). Ketika disinggung sekarang ini kondisi BNK Kampar dalam kondisi sudah lumpuh dan Repol mengatakan, “Sekarang ini bagai mana lagi, tidak ada  pilihan lain untuk secepatnya Pemkab Kampar untuk memperjuangkan BNK Kampar menjadi BNN Kabupaten,” terangnya.
 
Apalagi sekarang fasilitas sudah ada dan termasuk bangunan untuk BNN Kabupaten sudah ada. Mudah – mudahan permasalahan  BNK Kampar   bisa secepatnya diselesaikan untuk kebaikan kita bersama di Kampar, harap Repol.
 
Salah seorang pegawai BNK Kampar yang enggan disebut namanya mengatakan, “Sampai saat ini gaji pegawai BNK sebanyak 50 orang selama 6 bulan belum dibayar. Gaji kami sampai saat ini belum jelas selama 6 bulan dan kami sampai ini masih aktif bekerja di BNK Kampar. Sebagian besar pegawai BNK Kampar sudah berkeluarga dan kami punya istri dan anak yang harus kami  tanggung setiap bulan, dilain sisi gaji kami sudah 6 bulan belum dibayar.
 
Kami mengharapkan kepada  Pemkab Kampar untuk secepatnya menyelesaikan permasalahan BNK Kampar, karena menyangkut banyak pegawai BNK Kampar dan kerja BNK Kampar sudah lumpuh karena angggaran tidak ada, ungknya.  (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER