• Follow Us On : 

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pedagang di Pekanbaru Malah Mengeluh Sepi Pembeli

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pedagang di Pekanbaru Malah Mengeluh Sepi Pembeli Kepala DPP Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, mendampingi Kapolda Riau dan wakil gubernur Riau Sidak ke pasar (net)
Kamis, 21 Desember 2017 - 18:55:10 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Jelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru mengklaim tidak ada kelangkaan dengan kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang dijual di pasar.
 
"Secara umum stok dan suplay Sembako di pasar aman. Tidak ada kelangkaan bahan pokok bagi masyarakat jelang natal dan tahun baru," kata Kepala DPP Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, Kamis (21/12/2017).
 
Dikatakan Ingot, usai melakukan sidak ke pasar dan berdiskusi langsung, para pedagang pasar hanya mengeluhkan minimnya pembeli jelang natal dan tahun baru.
 
"Kalau untuk suplay kan tidak ada keluhan. Hanya omset pedagang yang menurun. Mungkin itu karena daya beli masyarakat yang berkurang," cakap Ingot.
 
Saat disinggung apakah ada kenaikan harga Sembako di beberapa pasar yang di sidak DPP, Ingot hanya menjawab singkat. "Untuk kenaikan harga Sembako berdasarkan apa yang diceritakan para pedagang di Pasar Pusat, Agus Salim dan Cik Puan belum ada," pungkasnya.
 
Sumber: Cakaplah.Com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER