• Follow Us On : 

Surya Suhersi Ranking 2 Diklat PIM IV

Surya Suhersi Ranking 2 Diklat PIM IV Surya Suhersi
Rabu, 20 Desember 2017 - 21:17:33 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) – Kasi Kurikulum SMP Dinas Pendidikan (Disdik) Bengkalis,  Dr Hj Surya Suhersi MPd menjadi lulusan terbaik dua pada Diklat Kepemimpinan Tingkat IV bagi pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis tahun 2017. Diklat tersebut berlangsung dimulai dari (22/08/2017) dan berakhir pada Selasa (12/12/2017).
 
Atas raihan tersebut, Surya Suhersi yang juga biasa disapa Susi ini memperoleh piagam penghargaan. "Perasaan lega pastinya sudah bisa menyelesaikan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklat PIM IV) setelah mengikuti prosesnya sejak 22 Agustus sampai 12 Desember 2017. Alhamdulillah, hasilnya saya meraih prestasi istimewa peringkat 2.
 
Susi menjelaskan, adapun jumlah peserta 40 orang dari delapan kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. Sementara kompetensi yang dibangun adalah kompetensi kepemimpinan operasional yaitu kemampuan membuat perencanaan kegiatan instansi dan memimpin keberhasilan implementasi pelaksanaan kegiatan tersebut.
 
Lebih jauh Susi menyampaikan, kemampuan itu diindikasikan dengan membangun karakter dan sikap perilaku integritas, membuat perencanaan pelaksanaan kegiatan instansi, melakukan kolaborasi secara internal dan eksternal dalam mengelola tugas-tugas, melakukan inovasi, mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya internal dan eksteral.
 
"Selama diklat berlangsung, pasti ada rasa duka dukanya. Tetapi saya sangat senang bisa ketemu teman-teman seangkatan yang jarang ditemui dan dapat kenalan dengan teman-teman baru yang luar biasa," tutur Susi. 
 
Penulis: Ade
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER