• Follow Us On : 

SMAN 16 Pekanbaru Berikan Reward Siswa Berprestasi

SMAN 16  Pekanbaru Berikan Reward Siswa Berprestasi Kepala SMAN 16 Pekanbaru, Suprapto saat menyerahkan Reward kepada siswa berprestasi (ade)
Rabu, 20 Desember 2017 - 12:23:07 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pembagian raport atau hasil belajar peserta didik di SMAN 16 Pekanbaru di awali dengan pengumuman juara dan pembagian piagam penghargaan. Acara tersebut berlangsung di halaman sekolah, Rabu (20/12/2017).
 
Sebelumnya seluruh peserta didik dari kelas X sampai dengan XII berbaris di lapangan untuk mendengarkan pengumuman juara kelas dan juara umum sekaligus pembagian piagam bagi para juara.
 
Kepala SMAN 16 Pekanbaru, Suprapto, M.Pd dalam sambutannya mengatakan proses belajar mengajar peserta didik di SMAN 16 tahun pelajaran 2016/2017 telah rampung. Hal itu di tandai dengan pembagian hasil belajar selama semester ganjil.
 
"Hari ini kita laksanakan pembagian raport dan itu adalah hasil kalian selama belajar satu semester ganjil ini. Bagi yang mendapatkan juara kami ucapkan selamat dan yang belum tolong terus tingkatkan belajar. Bagi yang sudah mendapat juara jangan berpuas diri dulu, jangan sampai terlena sehingga nilainya malah turun keesokannya," kata Suprapto.
 
Pantauan dilapangan, terlihat bukan hanya peserta didik yang meramaikan lapangan SMAN 16 Pekanbaru, Rabu pagi tadi namun, puluhan wali murid juga turut hadir pada pembagian raport putra-putri mereka.
 
Suasana semakin hangat ketika Wakil Kurikulum, Dra Arfida MPd mulai membacakan juara kelas secara satu persatu dan peserta didik yang berprestasi serta penyerahan hadiah hasil lomba classmeeting. Pembacaan pengumuman juara kelas di mulai dari kelas X hingga kelas terakhir yakni kelas XII.
 
Para juara langsung menempati posisi di depan lapangan dengan di dampingi orang tua masing-masing. Saat itu juga, wali kelas langsung menyerahkan piagam penghargaan dan raport kepada para peserta didik yang mendapatkan juara tersebut. Para orang tuapun terlihat senang dan bangga saat melihat putra-putri mereka menerima piagam dan reward atas prestasinya.
 
Usai pengumuman juara dan pembagian piagam, acara di lanjutkan dengan pembagian raport yang di laksanakan di ruang belajar masing-masing. 
 
Penulis: Ade
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER