• Follow Us On : 

Sudah 2 Minggu Jalan Menuju Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita

Sudah 2 Minggu Jalan Menuju Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita
Selasa, 19 Desember 2017 - 13:49:57 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sudah 2 minggu lamanya jalan menuju kekantor Bupati Kampar dan DPRD Kampar gelap gulita pada malam hari. Gelap gulita jala menuju kantor Bupati Kampar, tepatnya berada dijalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, mulai dari pendakian Bukit Candika sampai kerumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar tidak ada satupun lampu penerangan jalan umum yang hidup pada malam hari.

Salah seorang warga Bangkinang Kota, Rudi kepada Bingkairiau.com di Bangkinang, Senin sore (18/12) dengan tegas mengatakan,"Kita sangat menyayangkan sekali melihat kondisi jalan menuju kantor Bupati Kampar dan DPRD Kampar gelap gulita pada malam hari," katanya.

Diterangkan nya lebih lanjut, seolah - olah lampu penerangan jalan umum disepanjang Tuanku Tambusai dibiarkan saja mati oleh Dinas terkait karena sudah 2 minggu lebih tidak hidup. Kondisi ini sangat memalukan sekali dan seolah - olah Pemerintah Kampar tidak punya anggaran untuk memperbaikinya.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh warga lain, Emi dan ia mengatakan,"Seharusnya lampu penerangan jalan umum disepanjang jalan Tuanku Tambusai secepatnya diperbaiki, karena jalan tersebut merupakan jalan utama menuju kantor Bupati Kampar dan DPRD Kampar,"terangnya.

Sangat memalukan melihat kondisi jalan menuju kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari. Apalagi sudah  2 minggu lamanya lampu penerangan jalan umum dijalan Tuanku Tambusai mati total, mulai dari pendakian bukit Candika sampai kerumah dinas Sekdakab Kampar, hal seperti ini tidak boleh dibiarkan terlalu lama, seru Emi. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER