• Follow Us On : 

PDI-P Usung Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno pada Pilkada Riau 2018

PDI-P Usung Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno pada Pilkada Riau 2018 Internet
Ahad, 17 Desember 2017 - 14:30:28 WIB
JAKARTA (Bingkai Riau) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengusung Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno AMP sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Riau 2018.
 
Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).
 
"Ir. Arsyadjuliandi Rachman atau dikenal dengan Andi Rahman, dia banyak prestasi. Wakilnya adalah Bapak Haji Suyatno AMP, dia adalah Bupati Rokan Hilir, Kader PDI-P," ujar Megawati.
 
Ia mengatakan, partainya memutuskan mengusung Andi Rahman, karena gubernur petahana itu memberi perhatian lebih kepada lingkungan.
 
Tercatat, Andi Rahman pernah mendapat penghargaan Kalpataru pada 2016 dan Satya Bumi Lestari tiga tahun berturut-turut, 2014-2016. Sedangkan Suyatno dianggap menaruh perhatian besar pada kebudayaan.
 
"Sosoknya (Suyatno) itu ramah, lalu saya perhatikan kepemimpinanya partisipatif, dan menaruh perhatian besar kepada kebudayaan," kata Megawati.
 
Sumber: KOMPAS.com
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER