• Follow Us On : 

Ketika Bupati Azis Terpesona Pada Kemolekan Natuna

Ketika Bupati Azis Terpesona Pada Kemolekan Natuna Bupati Kampar Azis Zaenal menyalami warga. (mcr)
Kamis, 14 Desember 2017 - 15:29:10 WIB
Natuna (Bingkai Riau) - Bupati Kampar Azis Zaenal melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kampar yang bermukim di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (13/12) malam.
 
Bupati Azis didampingi istri Nuraini Azis serta sejumlah anggota DPRD Kampar dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Rombongan disambut Wakil Bupati Natuna  Ngesti Yuni Suprapti dan anggota DPRD serta Kepala OPD di lingkungan pemerintah setempat.
 
Kehadiran Bupati dan rombongan di Natuna dalam rangka memenuhi undangan persatuan masyarakat Kampar yang ada di kabupaten tersebut.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati Azis mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang telah menyambut rombongan Pemkab Kampar dengan baik. "Mudah-mudahan silahturahmi ini mempererat hubungan antara Kabupaten Kampar dan Kabupaten Natuna," sebut Bupati.
 
Pada rangkaian kunjungan tersebut, Bupati dan rombongan juga sempat menikmati kuliner khas Natuna dan melihat keindahan alam wisata yang terletak di laut Cina Selatan itu yang dikenal dengan Alif Stone Park. Melihat keindahan alam tersebut, Bupati Kampar menyatakan sangat takjub.
 
"Saya takjub atas kekuasaan Allah bahwa di lokasi wisata di pinggir Indonesia tepatnya di Laut Cina Selatan yang berbatasan dengan Vietnam ada suatu daerah yang sangat luar biasa menakjubkan, yakni Alif Stone yang kita lihat betul-betul mengagumkan. Ada batu yang letaknya di pantai yang pantainya sangat bersih, ditambah lagi dirawat dengan baik. Semua ini merupakan kekuasaan Tuhan dan perlu kita jaga,” tutur Bupati Azis.
 
Bupati juga mengatakan keindahan alam perlu dilestarikan untuk diwariskan kepada generasi penerus di masa mendatang.
 
"Dengan demikian anak cucu kita akan merasakan nikmatnya bagaimana keindahan alam Indonesia, dan alam yang di luar negeri belum tentu situasinya seperti ini," kata Bupati Azis.(mcr)
 
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER