• Follow Us On : 

Semenjak Bulan April 2017 BNK Kampar Sudah Menolak Rehap Pemakai Narkoba Karena Anggaran Sudah Habis

Semenjak Bulan April 2017 BNK Kampar Sudah Menolak Rehap Pemakai Narkoba Karena Anggaran Sudah Habis ilustrasi. net
Senin, 11 Desember 2017 - 16:01:42 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sudah Puluhan banyaknya masyarakat Kampar tidak bisa rehab di Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar karena anggaran BNK yang terbatas. Kami terpaksa menolak sebagian masyarakat yang kecaduan Narkoba di BNK.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang pegawai BNK yang tidak mau disebut namanya kepada Bingkairiau.com digedung DPRD Kampar, Senin siang (11/12). Diterangkan nya lebih lanjut,terhitung dari bulan April tahun 2017 sampai Desember ini, BNK tidak lagi melayani rehab bagi pemakai Narkoba.

Sekarang ini BNK Kampar hanya merehab 5 orang dan biayanya ditanggung biaya sendiri oleh mereka. Untuk pemakai Narkoba yang ingin rehab di BNK Kampar sudah ditolak semenjak bulan April dan sampai sekarang ini.

Untuk tahun 2017 ini BNK Kampar  hanya merehab sebanyak 60 orang dan terhitung bulan Maret saja, untuk bulan April sampai Desember BNK Kampar tidak lagi melayani rehab bagi pemakai Narkoba karena anggaran tidak ada, kecuali pemakai tersebut didanai biaya rehabnya oleh keluarga mereka.

Sementara untuk tahun 2015 dan tahun 2016 rata - rata BNK Kampar merehab pemakai Narkoba lebih 100 orang, ungkapnya. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER