• Follow Us On : 

Sudah Satu Minggu Jalan Menuju Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita

Sudah Satu Minggu Jalan Menuju Kantor Bupati Kampar Gelap Gulita Beginilah kondisi jalan menuju kantor Bupati Kampar pada malam hari gelap gulita, Sabtu malam (9/12).
Ahad, 10 Desember 2017 - 09:11:27 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sudah satu minggu jalan menuju kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari, tepatnya berada di jalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota. Gelapnya jalan menuju kantor Bupati Kampar tersebut disebabkan karena lampu penerangan jalan umum mati total, mulai dari pendakian Bukit Candika sampai kerumah dinas Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar lampu penerangan jalan umum tidak hidup satupun.

Salah seorang warga Bangkinang Kota, Eni kepada Bingkairiau.com, Minggu siang (10/12) di Bangkinang mengatakan, "Matinya lampu penerangan jalan umum disepanjang jalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota sangat kita sayangkan terjadi, apalagi sudah satu minggu lebih lampu tersebut tidak hidup," ungkapnya.

Kita berharap kepada Dinas terkait agar lampu penerangan jalan umum disepanjang jalan Tuanku Tambusai secepatnya diperbaiki, agar jalan menuju kantor Bupati Kampar tidak gelap gulita pada malam hari, harap Eni.

Ditempat yang terpisah, Edo warga Bangkinang juga mengatakan, kita sangat menyayangkan sekali jalan menuju kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari. Jalan Tuanku Tambusai merupakan jalan utama menuju kantor Bupati Kampar, tapi sayangnya pada malam hari jalan tersebut gelap gulita.

Diterangkan nya lebih lanjut, gelap gulita jalan menuju kantor Bupati Kampar pada malam hari akan bertambah tingkat kriminalitas disepanjang jalan tersebut, terutama didekat batu hitam. Kita sangat berharap kepada Dinas terkait untuk lebih memprioritaskan perbaikan lampu penerangan jalan umum yang mati tersebut. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER