• Follow Us On : 

Malam Ini Dijadwalkan APBD Riau 2018 Disahkan

Malam Ini Dijadwalkan APBD Riau 2018 Disahkan Kabag Persidangan dan Produk Hukum Sekwan Riau, Muflihun. (Riau24.com)
Rabu, 29 November 2017 - 19:43:03 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pengesahan RAPBD Riau 2018 dijadwalkan Rabu malam ini. Hingga siang ini Banggar DPRD bersama TAPD Pemprov Riau masih melakukan pembahasan secara maraton agar dapat dilanjutkan pada tahap pengesahan malam nanti.
 
"Jika tidak ada halangan, RAPBD ini akan disahkan menjadi APBD tahun 2018, di hari Rabu (29/11) malam ini setelah dilakukan pembahasanya di Banggar DPRD Riau bersama TAPD. Sebab, masih ada tahapan lagi yang akan dibahas," sebut Kabag Persidangan dan Produk Hukum Sekwan Riau, Muflihun, Rabu (29/11/2017) siang kepada toRiau.co.
 
Lebih lanjut diterangkan Kabag Risalah Sektwan Riau ini, tahapannya itu antara lain finalisasi anggaran dan rapat konsultasi antara pihak Pimpinan Dewan, Pimpinan Fraksi, dan Banggar DPRD Riau. Diharap ini tuntas dengan segera. Sehingganya bisa disahkan.
 
'Jika ini sudah ada titik temu, tentu dapat dilakukan pengesahan APBD Riau 2018. Namun  diyakini tahapan tersebut akan rampung. Malamnya, di hari Rabu (29/11) dapat dilakukan pengesahan. Begitu jadwal yang sudah disepakati dalam acara rapat BaMus DPRD.
 
Disinggung, sebelumnya bahwa hari Senin kemarin sudah dijadwalkanya agenda pengesahan tersebut. tetapi gagal dilaksanakan oleh DPRD Riau? Muflihun mengakuinya dan menyebutkan karena belum rampungnya di pembahasan. 
 
Sebelumnya, dilansir pemberitaan di media, Gubri Arsyadjuliandi Rahman mengharapkan segera dilakukan hal pengesahan RAPBD Riau 2018 melalui Rapat Paripurna DPRD Riau. "Memang belum disahkan RAPBD," ujar Andi Rahman.(trc)
 

 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER