• Follow Us On : 

Pensiun, Dirjen Pajak Ken Jadi Supir Taksi Online

Pensiun, Dirjen Pajak Ken Jadi Supir Taksi Online Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Ken Dwijugiasteadi. (VIVA.co.id)
Kamis, 30 November 2017 - 15:47:12 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Hari ini menjadi hari terakhir Ken Dwijugiasteadi menjabat sebagai Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan. Ken akrabnya disapa, sudah memasuki usia purna bhakti di umur 60 tahun, atau masa pensiun.
 
Usai tak lagi menjabat sebagai eselon I Kementerian Keuangan, Ken pun menyebut dirinya akan berprofesi sebagai supir taksi online. Wilayah kerjanya akan meliputi daerah Jakarta Selatan.
 
"Saya akan menjadi supir taksi online. Di daerah Jakarta Selatan," kata Ken di kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Kamis (30/11/2017).
 
Ken pun berharap, kinerja penerusnya akan lebih baik ketimbang dirinya. Dan, ia yakin perkembangan generasi penerusnya yang mayoritas adalah milenial akan lebih cepat dalam bekerja.
 
"Harapannya bahwa di Ditjen Pajak ini generasinya adalah generasi milenial. Mereka saya rasa, akan lebih hebat daripada saya. Generasi milenial, ya yang kerjanya sudah kayak kalian ini. Online semua," ujar dia.
 
Mengenai suka duka, Ken mengaku sudah menjalaninya selama setidaknya 34 tahun berada di lingkungan Kementerian Keuangan, khususnya di Direktorat Jenderal Pajak.
 
"Sukanya ya, kalau saya bisa membuat orang bahagia. Kalau orang bahagia, ya saya suka. Kalau duka, ya kalau orang tidak bahagia, so Dont Worry Be Happy," ujar dia.
 
"Saya pensiun nanti pukul 24.00 WIB," tambah dia.
 
Sumber: VIVA.co.id
 
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER